Monday, December 14, 2015

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar -POPSLIDE

Pengertian PopSlide

PopSlide adalah sebuah aplikasi android yang memberikan sejulah point terhadap penggunanya setelah mengerjakan tugas tugas yang tersedia pada aplikasi tersebut. Tugas tugas yang diberikan tidaklah sulit di andaranya adalah mendownload aplikasi, membaca artikel dan yang termudah yaitu hanya meng Slide task ( Seperti membuka layar kunci HP ) sesuai namanya, makanya saya menyebut aplikasi penghasil pulsa gratis ini yang terbaik dari yang lainnya, tugas tugasnya mudah banget sihh, hehe.
PopSlide - Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik Yang Terbukti Membayar
Dari pada bingung baca penjelasan dari saya yang kurang jelas alangkah baiknya langsung dipraktein saja, Berikut ini adalah tata cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi PopSlide.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari PopSlide

1. Langkah pertama download dulu aplikasi PopSlide di Playstore
Download aplikasinya disini.
2. Setelah itu instal dan buka aplikasinya
3. Ikuti petunjuk yang ada hingga sampai muncul formulir pendaftaran, masukkan akun facebook kamu (Dapat 300 point)  dan isi data dirimu secara lengkap, setelah itu masukkan kode promo "gratismantap" untuk mendapatkan 1000 point pertama.


*Ingat pemasukan kode promo hanya muncul satu kali jadi harap ingat / catat kode promo gratismantap terlebih dahulu sebelum membuka aplikasi, karena jika tidak memasukkan kode promo tugas yang akan kalian dapatkan hanya sedikit, maka akan sedikit pula harapan untuk mendapatkan point yag banyak.
4. Setelah itu masukkan nomor hp kalian, lalu masukkan kode yang dikirimkan ke nomor hp kalian tersebut dan verifikasikan.
5. Selamat, kini proses pendaftaran kalian sudah selesai dan kalian sudah mendapatkan 1300 point / 1300 pulsa. Kumpulkan point tersebut sebanyak banyaknya dengan mengerjakan tugas tugas yang tersedia, berikut ini adalah 2 contoh tugas tugas yang tersedia pada popslide untuk mendapatkan point.
Tugas download : (Download aplikasi unttuk mendapatkan point pada kotak hijau)



Tugas slide : (Geser lingkaran ke kanan / kekiri untuk mendapatkan 10 point)



Jika kalian sudah mendapatkan minimal 10000 point, point tersebut sudah dapat ditukarkan dengan pulsa 10000 sesuai operator yang kalian gunakan.

BUKTI PULSA GRATIS yang saya dapatkan


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan atau sekedar ingin mengemukakan pendapat silahkan menuliskannya pada kolom komentar. Sekian dan terima kasih :)

No comments:

Post a Comment

iklan

LinkGrand.com WordLinx - Low Cost Traffic