Tuesday, December 1, 2015

Aplikasi Pulsa Gratis Cash Tree

https://invite.cashtree.id/3jvbqx

Untuk bergabung tekan link : Cash Tree

Tren smartphone tentunya menggiring banyak vendor untuk turut berbisnis di dalamnya. Terlebih dengan iming-iming hadiah yang ditawarkan untuk menarik lebih banyak pengguna. Inilah strategi yang digunakan oleh Cash Tree sejak masuk ke pasar Indonesia awal Juni 2015 lalu.

Kumpulkan poin dan langsung mendapat pulsa

screenshot aplikasi cashtree
Untuk mendapat pulsa seperti yang gencar digaungkan, pengguna cukup mengunduh aplikasi dari platform Android. Setelah itu, secara otomatis akan langsung menyediakan pilihan konten dengan nominal pulsa tertentu.
Biasanya untuk setiap tawaran konten di media online akan mendapatkan poin sebesar 10 setiap kali pengguna membacanya. Lalu bila pengguna mendapatkan notifikasi untuk melakukan instalasi aplikasi atau gametertentu, maka poin bisa bertambah hingga 1.000.
Baca juga: Kumpulan Aplikasi Mobile yang Dapat Membantu Anda Berjualan Online
Dari poin-poin yang dikumpulkan tersebut, pengguna dapat langsung menukarkan pulsa di laman Pulsa di aplikasi Cash Tree. Minimal poin yang dapat ditukarkan sebesar Rp5.000. Untuk menukarkannya, pengguna tinggal mendaftar nomor smartphone dan menunggu SMS konfirmasi dari Cash Tree.
Coba aplikasinya melalui link dibawah ini:


BUKTI DAPAT PULSANYA











2 comments:

  1. Dapat cash lewat lockscreen hp?
    ★EVENT AKHIR TAHUN★ Download via referral link untuk mendapatkan Rp 1000 langsung!
    Flash Cash: 12 Des 12:55 WIB (Rp 1212) (Total Cash-ku Rp 38.311) https://invite.cashtree.id/bte9rg

    ReplyDelete

iklan

LinkGrand.com WordLinx - Low Cost Traffic